Review Spesifikasi & Harga Sepeda Giant Anthem 27.5 2 Terbaru

Giant Anthem 27,5 .2  adalah sangat mampu lintas negara / sepeda dengan 100mm perjalanan dan, seperti namanya, 27.5in (650b) roda. The Anthem 27,5 2 adalah model tengah tiga sepeda Anthem 27,5 lineup. Model ini adalah sepeda yang luar biasa pada harga yang kuat.

Dibandingkan dengan model dasar dalam kisaran, 3, memiliki suspensi yang lebih baik dan rem, drivetrain lebih tinggi-spec dan lebih ringan. Anda juga mendapatkan guncangan putih megah untuk mencocokkan cat untuk uang ekstra Anda.

Chassis kaku ditopang oleh tabung bawah otot dan Overdrive 2 tabung kepala meruncing raksasa, dan fronted oleh 15mm thru-axle garpu. Langkah-langkah sudut pusat di di 69,5 derajat, wheelbase adalah 1,119mm (pada ukuran besar) dan chainstays yang 430mm panjang.
http://sepedagiantbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-giant_79.html
Suspensi datang dalam bentuk garpu RockShox Reba RL Solo Air dan kejutan RockShox Monarch RT, yang keduanya upgrade lebih dari model dasar. Transmisi adalah SRAM X7, dan ada sebuah X7 Tipe 2 clutch derailleur, S1000 engkol dan GXP bawah braket press-fit. paket tersebut dibulatkan oleh Avid Elixir 5 rem, yang bekerja sangat baik dalam cara yang sedikit tumpul.

Raksasa menyelesaikan kit sendiri adalah semua hal yang baik, dan termasuk batang yang terlalu dan roda P-XC, bersepatu di beberapa kompon keras Schwalbe Racing Ralph karet Kinerja, yang sedikit di bawah par di basah.

The Anthem 27,5 2 sangat mampu di jalan dan stabil pada kecepatan. geometri membantu itu berubah dengan cepat dan manual dengan mudah, sedangkan roda 650b berarti itu tidak tajam atau gugup.

Dengan 32mm kaki, poros 15mm dan pengemudi meruncing, garpu tetap kaku dan mengarahkan akurat, dan Kontrol Gerak redaman sangat baik sepanjang mendukung 100mm penekanannya. garpu memiliki indikator sag berguna pada satu kaki, meskipun pengindeksan pada adjuster rebound sampel kami sangat sulit untuk merasa, yang membuat penyesuaian canggung. The Monarch RT kejutan memiliki tuas ambang batas, namun pada apa pun selain trek halus dan jalan mengurangi traksi dan kecepatan bergulir, dan kami umumnya senang naik dengan itu off.

Shifter X7 menawarkan keterlibatan solid dan sulit untuk api sengaja. Mereka juga mengambil sedikit penyesuaian dan bekerja lebih baik dalam kotoran yang mendalam dari Shimano berkat rasio yang lebih rendah - setiap shift menarik lebih banyak kabel, yang membuat margin untuk kesalahan ketegangan sedikit lebih lebar. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Giant Anthem 27.5 2.

Cranks : SRAM S1000 26/38T
Fork : RockShox Reba RL Solo Air, 15mm Axle OverDrive 2 Tapered Steerer, 100mm Travel
Frame Material : ALUXX SL-Grade Aluminum, 100mm Maestro Suspension
Front Derailleur : SRAM X7
Bottom Bracket : SRAM GXP Press Fit
Brakes : Avid Elixir 5, hydraulic disc, 160mm
Cassette : SRAM PG1030 11-36
Chain : KMC X10
Front Hub : Giant P-XC 15mm
Front Tyre : Schwalbe Racing Ralph, 27.5x2.25" Performance Folding
Handlebar : Giant Connect, Low Riser 690mm
Rear Derailleur : SRAM X7 Type 2
Rear Hub : Giant P-XC 135mm QR
Rear Shock : RockShox Monarch RT
Rear Tyre : Schwalbe Racing Ralph, 27.5x2.25" Performance Folding
Rims : Giant P-XC
Saddle : Giant Contact Forward
Seatpost : Giant Connect
Shifters : SRAM X7 20speed
Stem : Giant Connect SL
Brake Levers : Avid Elixir 5
Spoke Type : DT Swiss stainless steel

Sepeda Giant Anthem 27.5 2 ini dibanderol dengan harga Rp 41.000.000. Giant Anthem 27,5 2 tentu lebih baik dari 3, jika 'lebih baik' berarti lebih cepat. Beratnya sepotong baik kurang; percepatan adalah sparkier, dan itu muncul dan rintangan dengan semangat yang lebih besar. Yang menambahkan sampai perasaan itu terasa lebih bersedia di akhir perjalanan panjang, juga. Bagian mungkin tidak spektakuler, tapi bit yang paling penting - bingkai, garpu dan roda - tempat-on. The Anthem 27,5 2 adalah sepeda yang luar biasa pada harga yang kuat.