Review Spesifikasi & Harga Sepeda Giant Defy Advanced 2 Terbaru

Giant Defy Advanced 2 dirancang dengan daya tahan dalam pikiran; itu sepeda dibangun untuk mengambil hari yang panjang dalam kenyamanan, sementara tetap mempertahankan kemampuan untuk merangsang sepanjang jalan. Mengaku memberikan kecepatan dan kontrol dengan cara geometri santai dan rem cakram mekanik, fitur yang mendefinisikan adalah geometri yang ringkas, dengan tube top miring dan segitiga belakang kecil, meniru bahwa sepeda perusahaan pertama yang diberikan kepada tim SEKALI pro pada tahun 1997 . pada mid-range ini inkarnasi, kami tertarik untuk melihat apakah komponen hidup sampai janji frame.

Terbuat dari fiber T700 karbon, aspek yang paling penting dari kerangka raksasa Defy adalah top tube curam mengarah ke segitiga belakang kompak. Idenya adalah bahwa segitiga kecil adalah segitiga kaku, sehingga lebih sedikit energi yang terbuang saat mengayuh. Untuk menghilangkan setiap kerasnya dari perjalanan, frame menggunakan flexy D-Fuse seatpost raksasa (dinamakan demikian karena profil D yang berbentuk).

Sebuah pengemudi meruncing menggabungkan dengan super-lemak kepala tabung 145mm untuk meningkatkan kekakuan di ujung depan (ini mempengaruhi seberapa baik mengarahkan sepeda). frame adalah identik dalam bahan dan konstruksi dengan yang ditemukan pada high-end Lanjutan Pro kisaran, meskipun dengan paintjob yang berbeda. Wheelbase terpanjang yang kami lihat dalam beberapa saat mengisyaratkan bahwa kelincahan bukan Defy raison d'etre, itu dirancang untuk kenyamanan jarak jauh.
http://sepedagiantbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-giant_12.html
Giant Defy Advanced 2 dengan Shimano 105 shifter dan mechs, yang merupakan kualitas set-up. Namun, chainset adalah rendah-spec Shimano RS500 dengan alasan biaya. Defy memiliki jangkauan terluas gearing dari setiap sepeda kami, dengan rasio terendah 34x32, cocok untuk bahkan curam dari tanjakan. Spyre rem cakram mekanik TRP ini digunakan depan dan belakang, dan sekitar sebagai baik karena mendapat tanpa hidrolik.

sendiri-merek PR-2 disc khusus wheelset raksasa memiliki pelek yang mendalam 30mm dan menolak baut-thru poros pendekatan yang dilakukan untuk cakram oleh beberapa produsen. Meskipun berlaku umum untuk meningkatkan kekakuan sambil mengurangi flex, baut-thru as (tidak seperti standar cepat-release) mengharuskan Anda untuk menghapus seluruh tusuk sebelum melepaskan roda. Kami tidak menemui fleksibel nyata dalam roda ini; mereka solid. Yang membawa kita untuk berat badan mereka.

Dengan bagian belakang 11-32 Shimano 105 kaset terpasang (tapi tusuk sate dihapus) mereka ditimbang di di 3.3kg. Ini tidak memberi penjelasan tentang kurangnya urgensi ketika berlari untuk tanda-tanda dan ada kelesuan tertentu ketika duduk memanjat curam tanjakan. Di sisi positif, P-SL1 ban raksasa, dengan senyawa depan dan belakang-spesifik, yang kepercayaan-inspirasi yang cukup untuk keturunan yang cepat dan menawarkan kinerja yang handal dalam basah, juga. Berikut ini adalah spesifikasi Giant Defy Advanced 2.

Frame  : Giant Advancd Grade carbon frame and fork
Groupset : Shimano 105
Brakes  : TRP Spyre
Chainset : Shimano RS500
Cassette : Shimano 105, 11-32
Bars : Giant Contact alloy
Stem : Giant Connect alloy
Seatpost : Giant D-fuse Composite
Wheels  : Giant PR-2 Disc
Tyres : Giant P-SL1, 25c
Saddle : Giant Performance

Giant Defy Advanced 2 ini dibanderol dengan harga Rp 28.200.000. Rem TRP adalah mudah termodulasi set-up dan lebih dari cukup baik dalam paket ini. Kemudi akurat; tidak secepat kilat, tapi pasti cukup baik untuk menginspirasi meningkat secara bertahap dalam kecepatan menikung ketika kami bepergian putaran loop pengujian kami. Penumpukan semua spacer di atas batang membuat kami dalam posisi yang lebih agresif langsung, dan meningkatkan perasaan koneksi di sudut-sudut. Dan orang-orang bar adalah sukacita sangat empuk untuk menahan, sarung tangan atau tidak ada sarung tangan. Namun - dan inilah tangkapan - jika Anda berencana berbukit sportif dalam waktu dekat, Anda akan menemukan sepeda dengan roda yang lebih ringan dan lebih responsif