Review Spesifikasi & Harga Sepeda Giant Defy 1 Terbaru

Dibangun terbaik sesuai dengan yang lebih baru atau kurang keluar-dan-out pembalap kinerja-fokus, rentang Giant Defy 1 Disc bernada sebagai sepeda 'ketahanan'. Sederhananya, ini berarti fit sepeda lebih tegak dan penanganan lebih santai dibandingkan dengan mesin ras tradisional. Bagi kebanyakan orang yang melihat bersepeda sebagai hobi atau sarana untuk kebugaran, kategori ketahanan telah menjadi standar - memungkinkan posisi yang lebih nyaman bagi sebagian orang yang menghabiskan lebih jam seminggu di meja daripada di kegiatan lainnya.

Naik Defy adalah pengalaman menenangkan akrab. geometri dan sudut terbukti tidak banyak berubah selama bertahun-tahun, dan juga tidak perlu. Anda mungkin berpendapat bahwa itu bukan perjalanan yang paling mendebarkan di samping beberapa pilihan yang lebih pendek dan snappier, tetapi menangani keturunan kecepatan tinggi dengan sikap tenang dan terus mengambil apa pun membungkuk jalan melempar jalan.

Di depan, tabung paduan pengemudi panjang menyertai kepala tabung tinggi, memungkinkan untuk murah hati penyesuaian tinggi stang. pengendara lebih fleksibel mungkin ingin untuk posisi yang lebih rendah - sesuatu yang dapat dicapai dengan swap batang - tetapi sebagian besar akan menemukan jangkauan yang diberikan benar-benar nyaman. Sedangkan sisanya dari frame kaku di bawah kekuasaan, cranking keluar dari pelana mengungkapkan jumlah sedikit flex di putus rilis cepat. Ini hanya terlihat oleh desis bantalan rem menggosok rotor, dan jujur ??Anda tidak akan pernah kehilangan street sign berlari lebih seperti kejadian yang tidak signifikan.
http://sepedagiantbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-giant_95.html
Sebagai produsen sepeda terkemuka di dunia, Giant telah mengambil desain dan konsep belajar dari frame karbon dan membentuk mereka menjadi bentuk aluminium. Hanya beberapa tahun yang lalu, bentuk frame Defy ini akan telah dianggap sebagai tidak mungkin dalam paduan; Namun, kemajuan dalam teknik 'hydroforming' telah berubah itu. Hydroforming adalah di mana logam diletakkan di bawah tekanan cairan besar, memaksa logam untuk menyesuaikan diri dengan bentuk didikte oleh cetakan.

Dengan ini, Defy Disc bingkai fitur dekat profil tabung persegi seperti, dengan tabung atas datar dan lebar yang mengalir ke dalam tabung kursi berbentuk 'D' (putaran dengan kembali datar). Dari sini, dan jauh lebih rendah ke bawah, seatstays datar ultra terhubung. Frame down tube berlanjut dengan profil persegi. Bahkan, satu-satunya tabung bulat untuk ditemukan adalah kepala tabung.

Terkait dengan kaliper rem cakram yang Shimano 105 tuas 22-speed. Ini adalah pilihan yang benar-benar dapat diandalkan dan terbukti, dengan pergeseran halus ditawarkan. Namun, penggunaan rem cakram tidak membuka keluhan tidak umum mendengar dengan 105 shifter. Ditempatkan di hub, rem cakram memerlukan kabel lagi, mengarah ke gesekan yang lebih besar. Terkontaminasi atau kabel kering tampaknya sedikit terlalu banyak untuk mata kembali di 105 tuas rem dan Spyre, dan jadi kami mengalami beberapa gemeretak di tuas rem (hanya bila tidak ditahan). Berikut ini adalah spesifikasi Giant Defy 1 Disc.

Bottom Bracket : Shimano press fit BB71
Brakes : TRP Spyre mechanical disc, 160mm rotors
Cassette : Shimano 105, 11-32T, 11-speed
Chain : KMC X11
Cranks : Shimano R500, compact 50/34T
Fork : Giant Defy Composite, alloy tapered steerer
Fork Weight : 510
Frame Material : Giant ALUXX SL
Frame Weight : 1408
Front Derailleur : Shimano 105
Front Hub : Giant alloy disc, Sealed bearing
Front Tyre : Giant P-SL 1, 25c - front specific
Front Wheel Weight : 900
Grips/Tape : Giant Gel Cork, white
Handlebar : Giant Connect, 31.8mm
Pedals : Generic alloy with toe clip
Rear Hub : Giant alloy disc, Sealed bearing
Rear Tyre : Giant P-SL 1, 25c - rear specific
Rear Wheel Weight : 1140
Rims : Giant P-R2 Disc, double wall
Saddle : Giant Sport Road
Seatpost : Giant D-Fuse carbon/alloy
Shifters : Shimano 105, 22-speed
Stem : Giant Sport, 100mm, 6 degree
Weight (kg) : 9.12
Weight (lb) : 20.06
Brake Levers : Shimano 105, 22-speed
Spoke Type : Stainless black, double butted

Giant Defy 1 Disc ini dibanderol dengan harga Rp 20.000.000. Dengan pilihan dari hampir setiap merek, dan cukup banyak pilihan karbon dibingkai murah dilengkapi, kategori harga ini tetap menjadi salah satu yang lebih membingungkan. Kami benar-benar menikmati waktu kita naik Defy 1 Disc dan merasa itu salah satu yang terbaik dalam kategorinya. Sederhananya, jika Anda tidak menarik dalam balap dan anggaran Anda tidak meregang lebih jauh - kemudian tambahkan motor ini ke daftar pendek Anda segera.