Review Spesifikasi & Harga Sepeda Giant Propel Advanced 3 Terbaru

Giant Propel Advanced 3 diluncurkan tahun lalu, tapi kisaran adalah terbatas dan mahal - Advanced SL 3, misalnya, adalah empat-dan-a-setengah besar dengan groupset Ultegra. Kami menyukai sepeda, tapi kami tidak begitu terpikat dari harga. 2014 Giant telah meningkatkan jangkauan dan mengurangi harga dari sepeda Propel dan benar-benar telah memukul sweet spot. Bahkan, Advanced baru 3 memenangkan 'aero terbaik' penghargaan di Sepeda majalah Cycling Plus of the Year Awards 2014.

Mendorong sifat aero frame tidak datang dengan mudah untuk desainer raksasa. Dalam perkembangannya, mereka pergi melalui lebih dari 80 iterasi desain serta banyak prototyping, berkuda dan analisis terowongan angin. Upaya-upaya yang berlebihan mereka layak? Jawaban yang sederhana adalah ya, tapi mungkin tidak untuk alasan yang Anda bayangkan.

Geometri sepeda yang berbasis di sekitar ras-siap TCR, dan sepupu dekat nya Defy. sepeda uji yang besar kami memiliki 58.5cm panjang top tube, dengan 100cm wheelbase yang ketat, sudut kepala 73 derajat dan sudut kursi yang setengah pemalas derajat. Hal ini mengakibatkan sepeda cepat penanganan yang membuat hal-hal menarik tanpa gelisah atau gugup.
http://sepedagiantbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-giant_0.html
Ramping aero bawah perubahan bentuk tabung tengah sepanjang tabung bawah. Ini bukan latihan styling - itu dirancang untuk menggabungkan kandang botol standar dan bulat botol di kedua kandang botol gunung yang rendah, sehingga mereka tetap sejalan dengan botol tabung bawah.. Di belakang tampaknya seperti desain yang jelas, tapi itu tidak membuat raksasa kurang pintar karena telah melakukannya.

Untuk model dengan Shimano 105 dan paduan kit, berat 8.2kg keseluruhan juga mengesankan, dan menunjukkan betapa cahaya frameset adalah.

Paket komponen Propel Lanjutan 3 didasarkan sekitar Shimano 105, persis apa yang kita harapkan dari sepeda pada harga ini. Kinerja pergeseran tepat dan routing kabel semua internal disalurkan melalui pelabuhan di belakang kepala tabung, yang memberikan tampilan yang sangat bersih.

V-rem dirancang oleh raksasa tapi dibangun oleh TRP. Bagian depan dan belakang yang berbentuk untuk mencocokkan frame; depan cocok belakang mahkota garpu dan belakang mengikuti bentuk seatstays. Desain didasarkan pada sepeda gunung gaya V-rem, dengan dua lengan bergabung dengan 'mie' solid.

Roda P-A2 menggunakan hubset cartridge tertutup dari Formula dengan berbilah jari stainless steel. Pelek baru 35mm dalam dan berbentuk mirip dengan 30-an alu Zipp, jadi itu lebih lebar dari pelek standar dan memberikan raksasa mengesankan PSL-1 23c ban bulat a, profil yang lebih luas. Roda akan berada di anggaran lebih akhir rentang raksasa, tapi kami terkesan dengan desain modern dan konstruksi kaku, serta seberapa baik mereka merasa di jalan. Berikut ini adalah spesifikasi Giant Propel Advanced 3.

Brakes : TRP for Giant
Fork : Carbon
Frame Material : Carbon
Front Tyre : Giant PSL-1 23c
Handlebar : Giant Contact
Rear Tyre : Giant PSL-1 23c
Saddle : FiZik Arione K:ium
Shifters : Shimano 105
Stem : Giant Contact
Weight (kg) : 8.2
Wheelset : Giant P-A2 aero
Weight (lb) : 18.08

Giant Propel Advanced 3 ini dibanderol dengan harga Rp 38.000.000. Memiliki 53/39 chainset dan lebih luas 12-28 kaset yang akan menarik bagi pengendara sportif yang kuat - untuk siapa Propel adalah pilihan - tapi 52/36 chainset akan menjadi sempurna. Meskipun akhirnya, Giant telah menciptakan lebih dari mesin aero ras. Ini brilian serba dengan antusiasme yang tak terbatas untuk kecepatan.