Review Spesifikasi & Harga Sepeda Giant TCR Advanced Pro 0 Terbaru

Giant TCR Advanced Pro 0 adalah sepeda balap yang luar biasa yang baru saja didesain ulang menjadi sedikit lebih ringan dari sebelumnya namun hanya sebagai kaku. Ketika Anda melompat pada TCR, hal pertama yang Anda perhatikan adalah betapa padat rasanya ketika Anda menempatkan watt di, terutama melalui pusat sepeda. Dengan beberapa sepeda, terutama yang ringan, braket bawah akan pergi walkabout ketika Anda memberikan banyak kekuatan untuk menangani, tapi ada hampir tidak ada gerakan sisi ke sisi di sini, tentu saja tidak ketika Anda duduk.

Ujung depan sama kuat. Giant menggunakan bantalan kebesaran di kedua bagian atas (1 1 / 4in) dan bagian bawah (1 1 / 2in) dari kepala tabung. Ini adalah apa yang disebut OverDrive 2 sistemnya (merek lain melakukan sesuatu yang mirip). Bantalan yang lebih rendah telah bergerak sangat sedikit lebih tinggi di kepala tabung untuk 2016 sehingga lebih inline dengan tabung bawah, yang dirancang untuk meningkatkan transfer kekuatan untuk frame.

Kepala tabung runcing dan pengemudi garpu menjaga sepeda pelacakan indah ketika anda menekan sudut keras dan cepat, dan pengetahuan bahwa Anda akan mendapatkan kinerja yang Anda inginkan memungkinkan Anda lebih banyak pilihan ketika duking keluar dekat dengan pengendara lain. TCR terasa seperti mesin balap dengan baik-tuned dalam hal ini - yang persis apa itu. garpu sebenarnya sentuhan lebih ringan dari sebelumnya meskipun Raksasa mengatakan bahwa hal itu juga menawarkan peningkatan kekakuan. Itu trik pintar jika Anda dapat melakukannya.
http://sepedagiantbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-giant_41.html
Climbing adalah kekuatan lain. sepeda lengkap kami di model uji berukuran besar berat 6.83kg (15.1lb) dan skala ketinggian dengan energi yang nyata. Ini juga untuk pendakian setelah mendaki, merasa seperti itu bekerja untuk Anda di lereng, menghasut Anda, daripada berat mati yang Anda menyeret berat melawan kehendaknya.
Iklan AdTech

Giant telah memberikan TCR Lanjutan Pro sebuah seatpost Varian baru untuk 2016 dalam bentuk proprietary. Ini dirancang untuk meningkatkan kualitas perjalanan. frame dibangun untuk Compact Jalan Desain raksasa dengan tube top miring sehingga Anda cenderung memiliki banyak yang seatpost memperluas keluar dari frame - aku punya massa. Hasilnya adalah bahwa Anda mendapatkan cukup sedikit gerakan pada pelana untuk membantu menangani permukaan jalan kelas dua. Dan yang ketiga tingkat, datang untuk itu. TCR Lanjutan Pro tidak mengisolasi Anda dari gundukan jalan dan getaran pada tingkat yang sama seperti beberapa sepeda jalan lain di luar sana, tapi untuk motor balap itu cukup halus.

Jika Anda ingin lebih nyaman, Anda selalu bisa beralih ke ban yang lebih luas. TCR Lanjutan Pro 0 datang dilengkapi dengan sendiri ban P-SLR1 Raksasa di 23mm. Mereka benar-benar mengukur tentang 24mm pada SLR 0 roda raksasa (lebih pada orang-orang di mo a), menurut kaliper road.cc vernier. Aku sedikit terkejut raksasa tidak melakukan ini di lebar 25mm, bahwa menjadi apa yang semua kool kidz menggunakan hari ini. frame bisa dengan mudah membawa mereka.

Dalam hal geometri, 2016 sepeda TCR Lanjutan telah berubah sangat sedikit selama inkarnasi sebelumnya, perbedaan terbesar untuk stack (jarak vertikal dari pusat braket bawah ke atas kepala tabung) dan mencapai (jarak horizontal antara titik-titik) di lima ukuran model yang menjadi 0.7mm, dan beberapa dari mereka yang benar-benar berubah. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Giant TCR Advanced Pro 0.

Frame : Advanced-Grade Composite
Fork : Advanced-Grade Composite, Full-Composite OverDrive 2 Steerer
Handlebar : Giant Contact SL
Stem : Giant Contact SL
Seatpost : Giant Variant Composite
Saddle : Giant Contact SL Forward
Shifters : Shimano Dura-Ace 22 speed
Front derailleur : Shimano Dura-Ace
Rear derailleur : Shimano Dura-Ace
Brakes : Shimano Dura-Ace
Cassette : Shimano Dura-Ace 11x28
Chain : KMC X11SL
Crankset : Shimano Dura-Ace 36/52
Bottom Bracket : Shimano PressFit
Wheels : Giant SLR 0 WheelSystem
Tyres : Giant P-SLR1, 700x23mm, Front and Rear Specific, Folding

Sepeda Giant TCR Advanced Pro 0 ini dibanderol dengan harga Rp 74.000.000. Secara keseluruhan, Giant TCR Lanjutan Pro 0 adalah sepeda yang benar-benar mengesankan: ringan dan kaku dengan groupset tingkat atas dan roda yang sama dicapai. Ini adalah proposisi yang sangat kuat. Sebuah sepeda balap sangat baik yang menggabungkan kekakuan dan ringan, dan spec benar-benar kuat